Tuesday, May 14, 2013

Jessica Vania Widjaja

Halo gan, udah lama banget nih ndakm posting. Kali ini gue mau posting tentang oshi gue di JKT 48 nih gan. Langsung aja nih gan ndak usah basa basi nanti jadi basi gan hehe :D. Cekidot!!
Nama Lengkap : Jessica Vania Widjaja
Nama Panggilan : Jeje
TTL : Jakarta, 22 Januari 1996
Twitter : @jcvanJKT48
Blood : O
Horoscope : Aquarius
Tinggi badan : 156 cm
Jikoshoukai : Haii! selalu ceria~, dan berusaha membahagiakan semuanya. panggil aku Jeje
Fakta Tentang Jessica Vania Widjaja:
  • Karena setahu gue nih jeje itu gokil banget gan so, jeje tuh suka banget nonton lawak-lawakan gitu
  • Makanannnya  hampir sama kaya' gue nih gan pedas yang ada manis-manisnya gitu gan
  • Menurut pemandangan beberapa orang nih gan mukanya mirip sama Tasya Kamila
  • Anak bunsu dan punya 2 kakak cowok makanya nih gan gayanya agak" tomboy gan
  • Klub favoritnya tuh Barcelona FC dan Spanyol kece banget deh gan
  • Matanya itu minus 1,75 gan
  • Jeje itu jago main gitar dan piano gan dia belajar gitar di kelas 4 sd dan belajar pianonya kelas 5 sd
  • Peliharaanya tuh serem banget deh gan anjing dan ular (cornsnake dan Ball Phyton)
  • Warna favoritnya itu Hitam, Putih, Abu-abu
  • Boneka favoritnya gan Angry Bird, Tedy Bear, Smurfette. Sampai-sampai nih gan dia ngaku mukanya mirip sama angry bird
  • Jeje ini suka banget main basket dan sepak bola gan, WOW kece gan 
Udah dulu nih gan soal Jejenya. Thank's :)
 

No comments:

Post a Comment