Monday, February 18, 2013

Smartphone Terbaik CES 2013



Smartphone terbaik CES 2013 – Acara perhelatan terbesar untuk Teknologi CES 2013 telah digelar beberapa hari yang lalu di Las Vegas. Pada acara akbar tersebut berbagai teknologi terbaru termasuk smartphone dari berbagai manufaktur terbaik di dunia dipertunjukkan.
Sekarang adalah saat yang tepat untuk merekap dan mengumpulkan semua smartphone terbaik yang telah diumumkan pada acara tersebut. Apa yang membuat ponsel tersebut layak berada di daftar terbaik? Hal ini didasarkan pada beberapa faktor termasuk fitur, spesifikasi high-end yang digunakan, kualitas, dan beberapa faktor pendukung lainnya. Walaupun hal ini tidak selalu menjadi faktor terpenting bagi para pecinta gadget.

Berikut adalah daftar 5 Smartphone terbaik CES 2013:

1. Sony Xperia Z
sony xperia z
Dari semua ponsel yang telah diumumkan pada CES, Sony Xperia Z adalah yang paling diantisipasi. Smartphone terbaik terbaru ini akan hadir dengan layar besar berukuran 5 inci FHD dengan resolusi 1920×1080 piksel, kepadatan pixel 440 ppi, smartphone terbaik Sony ini menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro chipset dengan empat core 1.5GHz Krait, 2GB RAM, 12MP/13MP kamera belakang dengan mode HDR dan video. Smartphone terbaik ini kabarnya tahan terhadap debu, tahan air, dan juga goncangan dengan sertifikasi IP57.
Untuk spesifikasi yang lengkap silahkan baca: Spesifikasi Sony Xperia Z
2. Sony Xperia ZL
sony xperia zl
Anda belum lupa tentang Sony Xperia ZL, kan? Sebagian besar fitur ponsel ini hampir sama dengan Xperia Z, dilengkapi dengan layar 5-inci 1080p, kamera 13MP, dan prosesor tercepat quad-core.
3. Huawei Ascend D2
huawei ascend d2
Huawei Ascend D2 merupakan ponsel high-end yang menawarkan semua fitur yang kita harapkan. Smartphone terbaik Huawei ini dilengkapi dengan layar 5-inci 1080p dan kamera 13MP dengan prosesor 1.5GHz quad-core, baterai 3.000 mAh.
4. Lenovo IdeaPhone K900
lenovo ideaphone k900
Inti dari Lenovo IdeaPhone K900 adalah Processor Atom dari Intel dengan dua core berjalan pada 2GHz. Jika benchmark awal bisa dipercaya, ini mungkin bagian tercepat dari silikon yang dipasang pada sebuah smartphone sampai saat ini. Lenovo IdeaPhone K900 memiliki fitur seperti layar 5,5 inci 1080p dan kamera 13MP oleh Sony belum dilupakan. Paket high-end ini disempurnakan dengan chassis ramping yang terbuat dari stainless steel dan polycarbonate.
5. ZTE Grand S
ZTE Grand S
Daftar smartphone terbaik CES 2013 tidak akan lengkap tanpa ZTE Grand S, yang pasti ponsel berada di antara ponsel tertipis yang dilengkapi dengan layar 1080p. Ponsel ini juga kemungkinan menjadi salah satu yang tercepat juga, mengingat fakta bahwa di dalamnya menjalankan chip quad-core 1.7GHz Snapdragon S4 Pro. Meskipun tidak ada pengumuman yang telah dibuat, ZTE terbuka untuk membawa smartphone high-end ini untuk pasar AS dalam kemitraan dengan operator yang berminat.

No comments:

Post a Comment